Album Debut Internasional, “So Good” Zara Larsson

Salah satu yang paling ditunggu penikmat musik pop adalah album debut internasional milik Zara Larsson. Dan penungguan tersebut akan segera berakhir.
Zara baru saja mengungkap sampul atau cover-art untuk album yang diberi judul “So Good” tersebut melalui akun Instagramnya. Tidak hanya itu, album juga sudah bisa dipre-order mulai Jumat, hari ini, 3 Februari.

Sejauh ini Zara sudah menghadirkan beberapa track ke pasaran untuk album tersebut, seperti ‘So Good’, ‘I Would Like’ dan ‘Ain’t My Fault’, kolaborasi bersama MNEK dalam ‘Never Forget You’ serta tentunya ‘Lush Life’. Sayangnya, selain jumlah lagu yang akan terdapat dalam albumnya, 15, belum ada judul-judul lain yang terungkap, selain barisan lagu tadi yang sudah dirilis sang penyanyi Swedia ini dalam bentu single.
It’s a little mixed,” ungkap Zara kepada Harper’s Bazaar tentang albumnya. “It’s pop but there are some rhythmic songs, some dance songs, some ballads. I think that everyone will like at least one song.” Adapun jajaran musisi yang menjadi kolaborator antara lain adalah StarGate, T-Collar, Max Martin’s MXM team, R.City, Justin Tranter, The Monsters And Strangerz, Ed Sheeran dan Clean Bandit.
“So Good” akan dirilis tanggal 17 Maret.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Album Debut Internasional, “So Good” Zara Larsson"

Post a Comment