Tips Memilih Busana Saat Pergi Bekerja



Tepat sekali, saatnya berpaling dari suasana liburan dengan segala aktivitasnya dan saatnya kembali kekantor untuk bekerja. Ini waktunya kembali ke meja kerjamu, tapi tunggu dulu, bukan berarti kita tidak bisa tampil fashionable bukan? Ini adalah saatnya kebangkitan kembali trend fashion era 70’an. Jika anda bingung bagaimana caranya untuk mempersiapkan lemari pakaian anda untuk mengatasi misi anda dikantor, teruslah membaca. Ini akan menjadi satu dari style terbaik di 2016, tak terkecuali style berpakaian anda selama bekerja di kantor. Berikut empat ide berbusana yang dapat dicoba di tahun 2016 ini untuk semua alasan yang benar.

Tower High
Key Piece: Platforms and Flatforms
Tunjukkan pada mereka siapa bos-nya dengan gaya berjalan sombong yang di tumpukkan yang menarik perhatian orang. Sepatu adalah item yang bagus untuk untuk menyuntikkan beberapa kesenangan kedalam lemari pakaian kerja anda sambil tetap mencari penampilan yang professional. Tepelkan pada sepatu platforms dan chunky heels sedikit gigitan gaya. Jika anda seorang gadis yang terbiasa menggunakan sepatu flat, tetap nyaman gunakan wedges atau flatforms pumps dengan cute angled heel.



one Select Scala Pattern Necklace, Stella McCartney Faux leather platform brogues, Just Female Black Cotton Wool Knit Dress, Ships “Reservation” Carol J Bamboo Tote, Romwe Lapel Pockets Suede Long Vest, Cannibis ladies Luvra magic tights.

Pimp Your Pippers
Key Piece: Statement Glasses
Kami tengah mentransisi mulai dari siklus panjang clean-cut minimalism ke era baru yang lebih dan lebih. Dimulai dengan langkah-langkah kecil dan mendapatkan bentuk dari trend 70-an sedikit demi sedikit. Kacamata merupakan fashion item yang baik untuk mulai melakukan eksperimen dan ampuh menambahkan power potongan klasik yang ada. Jika anda tertarik untuk memperbaharui kacamata lama anda, menjauhlah dari spesifikasi geeky semasa sekolah, kami datang untuk memberikan cinta dan memberikan frame melengkung berbentuk kupu-kupu untuk dicoba.


Tom Ford Notched-Brow Optical Frames, Nicholas Kirkwood Carnaby patent-leather pumps, Victoria by Victoria Beckham Belted satin-trimmed wool-crepe jacket, Max Mara Whitney Tote, G-Shock for Beauty & Youth Watch, Opening Ceremony Cabbage Knit Embroidered Skirt.

Turn Up The Volume
Key Pieces: Flared Pants
Jika Anda hanya akan mengikuti satu tren musim ini, biarkan menjadi itu siluet yang dramatis dari lebar kaki atau celana yang sedikit menyala atasnya dengan turtleneck klasik. Yang satu ini sempurna untuk kesiapan girls-on-the-go. Anda akan bisa berpakaian dengan pakaian ini naik dan turun sesuai keinginan Anda, dan anda dapat meninggalkan diri dari ruang rapat menuju bar sementara masih tampak seperti Anda yang telah berhasil di musim trend baru.


En Route two-way setup pants, Charles & Keith fringe loafers, Wouters & Hendrix playfully precious drop earrings, Carven striped sweater, Ed Robert Judson clutch and tote bag, Nars Bad Influence nail polish.

Drop The Bomb
Key Pieces: Bomber Jacket
Jika tempat anda bekerja masuk kedalam kategori I-wear-whatever-I-like, dianjurkan untuk all-out dan biarkan pakaian anda di akhir pekan bekerja dua kali, menjadi kameo dalam penampilan anda selama bekerja di kantor. Untuk menyalurkan kecenderungan edgier di musim dingin, mengambil jaket dengan lengan raglan dan pinggang elasticised, atau dikenal sebagai bomber atau jaket baseball. Orang ini akan menambah pujian serius untuk setiap LBD atau rok pensil klasik anda yang punya tergeletak di sekitar. Ditambah, roominess yang berarti bisa super nyaman sementara anda tidak perlu merunduk ketika coffe break keluar kantor yang tak terelakkan di sore hari.

Casadei suede pumps, Noma td combi riders jacket, Junya Watanabe Comme Des Garcons studded decoration shirt, On the Sunny Side of the Street curblink ring, Clane tight knit skirt, Flawless dark velvet iPhone case by Monika Strigel.
Semoga Bermanfaat and Stay Fashionable...

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Busana Saat Pergi Bekerja"

Post a Comment