Lady Gaga Rilis Single Baru Berjudul "The Cure" Saat Coachella 2017


Penyanyi Lady Gaga lagi-lagi memberikan kejutan saat ia sedang tampil. Penyanyi Pop berusia 31 tahun yang menggantikan Beyonce karena kehamilannya sebagai headliner di Coachella tahun ini..

Mengejutkan! Lady Gaga memulai debutnya baru lagu yang berjudul "The Cure" selama set Coachella nya. "Aku begitu bersemangat untuk ini bagian selanjutnya dari acara karena saya sudah berusaha untuk merahasiakannya begitu lama," kata Gaga di kerumunan. "Aku sudah di studio dan saya ingin debut lagu baru, yaitu The Cure."

Dia menambahkan: "Saya cinta kalian begitu banyak saya telah melalui begitu banyak dalam hidup saya dan saya telah melihat begitu banyak Dan Anda menyembuhkan saya setiap waktu dengan cinta Anda (little monsters), julukan untuk fans Lady Gaga..."

Lady Gaga menulis lagu The Cure dengan DJ White Shadow seorang yang juga ia ajak bekerja sama saat mengerjakan album Ke-4 yaitu ARTPOP. Lagu The Cure ini terdengar begitu fresh dan easy listening, sedikit sentuhan electronic dan pop gaga yang begitu unik memberikan warna baru dalam dunia musik. Dan sekarang lagu barunya sudah tersedia di semua platform digital. 



Dengarkan di bawah ini dan biarkan saya tahu apa yang Anda pikirkan tentang lagu barunya ini di komentar!

Download On iTunes - The Cure
or
Listen at Spotify


The Cure Lyric Video Youtube




Comments

Popular Posts