'Liability' Lorde yang Sangat Menyentuh



Ini hanyalah single promosi dari Album terbarunya Lorde yang berjudul Melodrama, Green Light si pembunuh lantai dansa terbukti secara setelah perilisannya mendapat apresiasi yang cukup baik dari penikmat lagu musik.

Tapi coba tebak. Ternyata Liability itu sebuah musik yang jauh dari Up Beat seperti sebelumnya, suara piano ditingkatkan 90% dan lebih terdengar house kebalikan dari Green Light.

Liability adalah sebuah pengakuan break-up, catatan harian dari sebuah lagu”, katanya Lorde. Dilucuti kembali, baik dari segi produksi yaitu hanya piano ballad untuk menemani suara Lorde kali ini - dan sangat baik dinyanyikan.

Selain itu, ketika Anda melihat lirik lagunya sangatlah jujur ​​dan baku, seperti :

"Play at romance, we slow dance
In the living room, but all that a stranger would see
Is one girl swaying alone
Stroking her cheek"

Liability adalah lagu untuk didengarkan, bukan hanya mendengar.

Sementara Green Light seperti merobek gelombang udara dari lantai dansa dunia, namun Liability, itu lagu tentang kesepian, lagu putus, dalam beberapa hal lagu hati robek dan penyesalan. Tapi, seperti semua yang terbaik dari Lorde, Liability juga sebuah lagu yang juga optimis dengan sadar diri dan menembak melalui ideologi-Kita dengan menantang dan swasembada. Lorde berharap setiap malam sebuah balada akhir, akhirnya bisa menemukan jalannya yang terbaik.

Kita tidak akan mendengar Liability berdebar dari setiap bar malam. Tapi itu akan menjadi soundtrack dari setiap slowdance yang menemani kita saat sendiri dan merasa kesepian untuk merenungkan jalan terbaik.


Listen here : Liability


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "'Liability' Lorde yang Sangat Menyentuh"

Post a Comment