Ed Sheeran Akhirnya Merilis Lagu Barunya

Ed Sheeran Akhirnya Merilis Lagu Barunya, Tidak Hanya Satu, Tapi Dua Sekaligus



Di awal tahun ini, Ed Sheeran keluar dari vakum dunia media sosialnya dan mengumumkan akan merilis lagu baru di hari ini, Jumat, 6 Januari 2017. Dan ia sudah menetapi janjinya tersebut.
Istimewanya, Ed tidak hanya merilis hanya satu lagu, namun sekaligus dua, berjudul ‘Shape of You’ dan ‘Castle on the Hill’, mengakhiri penantian yang berlangsung hampir selama dua tahun. Penyanyi asal Inggris yang terakhir merilis single ‘Photograph’ di tahun 2015 ini memang sudah memberi teaser untuk lagu-lagu tersebut, selain memberi petunjuk jika kemungkinan album barunya akan berjudul “Divide”, menyusul album sebelumnya, “Plus” dan “Multiply”. “Cause I’ve been away for a bit here’s two singles rather than one,” tulis Sheeran di Instagram bersama dengan snippets dari tiap lagu.
‘Shape of You’ terdengar agak berbeda dengan lagu-lagu Ed sebelumnya. Mengadopsi ritme ala xylophone, beat lagunya terdengar agak tropikal dan dancehall-esque, meski tentunya tidak melupakan pop-folk akustik yang masih dilekatkan di lagunya. Sedangkan ‘Castle on the Hill’ adalah sebuah pop-rock dengan chorus epic yang mengingatkan akan kekuatan Ed dalam penulisan lagunya.
Hadirnya lagu-lagu ini seolah menegaskan jika di masa vakumnya Ed Sheeran tak pernah mengistirahatkan kreativitasnya sekaligus menemukan sisi musikalitas baru yang siap disajikan kepada pendengarnya. Tanpa banyak komentar lagi, dengar lagu-lagunya di bawah ini:
1. Shape of You


2. Castle On The Hill






loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ed Sheeran Akhirnya Merilis Lagu Barunya"

Post a Comment