RIHANNA AKAN DAPAT PENGHARGAAN TERTINGGI DARI ‘MTV VMA 2016′


Siapapun tentu tidak akan meragukan kualitas dan kapasitas Rihanna sebagai seorang penyanyi. Bukan cuma soal musik saja, Rihanna juga berhasil menginspirasi banyak orang baik dari caranya tampil di atas atau pun ketika di luar panggung.
Karena itu, cukup wajar ketika Umbrella hit maker ini mendapat sebuah penghargaan yang besar. Seperti dilansir dari BBC, baru-baru ini Rihanna dinyatakan terpilih sebagai penyanyi yang layak untuk menyandang gelar tertinggi MTV Video Music Awards (MTV VMA).
Dengan segala hal yang dilakukannya selama berkarir sampai hari ini, Rihanna sukses dinyatakan terpilh sebagai pemilik gelar Video Vanguard. Yap, tentu saja hal ini membuat Rihanna berada di posisi yang sejajar dengan Beyonce Knowles, Kanye West, Justin Timberlake, dan Britney Spears.
“Penghargaan ini (Video Vanguard) merepresentasikan pengaruh sang musisi di luar ranah musik seperti pop-culture, fashion, film, dan philanthropy,” jelas MTV seperti dilansir dari BBC. Selain itu Rihanna juga ditunjuk untuk tampil di New York dan bersaing untuk kembali memperebutkan gelar di kategori Best Collaboration dan Best Female Video.
Video Vanguard sendiri merupakan salah satu penghargaan tertinggi yang ada di MTV VMA. Setelah berganti nama dair Michael Jackson Video Vanguard Award di tahun 1991, penghargaan ini juga diperuntukkan sutradara music – video yang telah membuat klip yang diakui dalam budaya pop.
Dalam ajang penghargaan MTV VMA di tahun ini, Beyonce Knowles memipin dengan 11 nominasi dan disusul Adele yang berhasil mengantongi 8. Selain itu, ini menjadi pertama kalinya MTV VMA digelar di Madison Square Garden juga dengan kategori penghargaan baru.

Image Source : Billboard

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RIHANNA AKAN DAPAT PENGHARGAAN TERTINGGI DARI ‘MTV VMA 2016′"

Post a Comment