Ini Nih Pakaian yang Cocok Bila Kamu Pria Bertubuh Kurus



Siapa di antara fahion people yang punya tubuh kurus atau bahkan sangat kurus? Setiap orang memang diciptakan beragam, termasuk tipe tubuh kurus yang meski kamu banyak makan pun kamu nggak akan pernah berhasil untuk sedikit menggemukkan badan. Tubuh yang sangat kurus pun sebenarnya kurang ideal. Apalagi mungkin saja cewek-cewek lihat kamu seperti orang yang kekurangan gizi. Oh no!
Kalau kamu susah menaikkan berat badan, ada cara lain lho supaya badan kamu yang kurus bisa tersamarkan dan terlihat lebih berisi. Tentu saja kamu harus memilih jenis baju yang sesuai dengan bentuk tubuh. Selain itu, dengan cara berpakaian yang tepat, maka kamu nggak lagi tampak tipis. Mau tahu apa saja baju yang sesuai dengan tubuh kurusmu? Yuk langsung simak saja.

Flared Jeans

Flared jeans akan membuat postur pria kurus menjadi lebih menarik. Celana yang mengembang di bagian bawah ini akan memberi ilusi tubuh lebih berisi dan membuta tampilan kamu jadi makin keren. Kalau kamu bosan dengan celana panjang dan celana pendek, kamu bisa pilih flared jeans sebagai alternatif celana yang modis dan tetap memberi isi pada bentuk tubuh kurus.



Kemeja dan Celana Panjang

Mau datang ke acara formal? Bisa banget lho kamu padupadankan kemeja serta celana panjang yang pas di tubuh. Tapi ingat ya fashion people, kemeja yang kamu kenakan sebaiknya nggak ketat karena itu justru membuat kamu makin terlihat kurus. Sedangkan untuk celana panjang, pastikan setiap bagian celana pas di kakimu. Hal yang biasa diacuhkan adalah ketika celana panjang pas di pinggang dan paha tapi nggak pas di bagian betis. Maka dari itu, agar celana kamu pas di kaki, kamu bisa menjahitnya sendiri di tukang jahit.



Celana Chino

Kabar gembira buat kamu yang bertubuh kurus nih fashion people. Celana chino adalah celana yang sebenarnya sangat cocok untuk tubuh kurusmu. Modelnya yang longgar di pinggang dan paha serta pas di bagian bawah kaki bisa memberi ilusi tubuh menjadi lebih berisi. Tersedia berbagai warna celana chino yang bisa kamu padukan dengan T-shirt untuk tampilan yang super keren. Tapi kamu juga nggak perlu takut pakai celana chino berwarna gelap seperti hitam karena modelnya yang nggak bikin kamu makin terlihat kurus.




T-shirt

Kaos ini memang sudah menjadi sebuah kewajiban buat setiap orang. Selain sangat nyaman dipakai, T-shirt mudah kamu padupadankan dengan busana apapun. Ketika memilih T-shirt, meski ukuran yang agak longgar memberi rasa yang sangat nyaman, ada baiknya kamu pilih ukuran yang pas. Satu hal lagi yang harus kamu perhatikan nih fashion people, jauhi kaos dengan motif garis vertikal karena ini hanya akan menegaskan bentuk tubuh kurusmu. Supaya tampilan kamu makin keren, kamu bisa beri tambahan busana seperti jaket atau blazer untuk memberi ekstra volume.




Jaket dan Blazer

Buat pria bertubuh kurus, sudah pasti jaket merupakan teman terbaiknya. Nggak hanya jaket, blazer pun harus ada pada lemarinya. Ini karena jaket dan blazer membantu memberi penegasan pada bagian dada dan bahu sehingga tampilan terlihat lebih maskulin.
Salah satu kesalahan yang biasa dilakukan cowok kurus adalah memakai baju yang nggak pas di tubuhnya seperti terlalu longgar atau terlalu ketat. Nah, supaya baju yang kamu pakai bisa memberi sedikit dimensi pada tubuhmu, kamu harus memperhatikan ukuran jaket serta blazer. Untuk blazer, kamu bisa membawanya ke tukang jahit agar ukurannya pas di tubuh. Pilih juga jenis jaket dan blazer dengan bahu yang sedikit tebal untuk menambah volume tubuhmu.




Celana Kargo

Celana longgar dengan banyak kantong ini memang nggak diragukan lagi untuk dikenakan setiap cowok kurus. Kamu bisa memadukannya dengan T-shirt untuk tampilan kasual yang stylish bila ditambahkan pula dengan aksesoris yang tepat. Setiap cowok kurus pastinya harus punya celana kargo dong supaya siluet tubuhnya jadi lebih berisi.



Aksesoris yang Tidak Terlalu Besar

Ingat ya fashion people, pemilihan aksesoris pun nggak boleh kamu lewatkan. Aksesoris yang dimaksud adalah jam tangan, kacamata, serta tas. Jangan pilih aksesoris yang berukuran besar. Misalnya, kalau kamu pakai jam tangan yang besar maka perhatian orang akan tertuju pada lenganmu yang kurus. Dalam memilih aksesoris, pastikan ukurannya pas dengan proporsi tubuhmu ya fashion people.



Kalau fashion people merasa punya tubuh yang super kurus, nah sekarang sudah tahu kan busana apa saja yang harus kamu punya untuk menyamarkan kekurusanmu itu? Semoga informasi diatas ini bermanfaat ya...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Nih Pakaian yang Cocok Bila Kamu Pria Bertubuh Kurus"

Post a Comment