Ariana Grande Batalkan Jadwal Konser


Ariana Grande terpaksa membatalkan konser yang dijadwalkan berlangsung di Rock in Rio, Lisbon, Portugal, Minggu (29/5) kemarin.
Pembatalan itu dikarenakan Ariana mengalami sakit dan harus beristirahat total. Dia pun membatalkan konser tersebut setelah menerima saran dari dokter usai menjalani pengobatan.
"Saya sangat sedih karena konser di Portugal harus dibatalkan. Saya menangis hampir satu jam. Hal itu terpaksa dilakukan karena saya memiliki infeksi tenggorokan dan sinus, sehingga dokter menyarankan agar tidak menyanyi beberapa hari," kata Ariana, dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (31/5).
Setelah memastikan tidak dapat menghibur penggemarnya di Portugal, penyanyi berusia 22 tahun itu langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada fans.
"Saya berjanji akan membuat konser di Portugal dan semoga saki ini cepat sembuh. Sekali lagi, saya minta maaf karena tidak jadi datang ke Rock in Rio. Saya mencintai kalian dengan sepenuh hati," ujarnya.

Comments

Popular Posts