Siap Kembali Jadi Girl Group Nomor Satu? TWICE Rilis Album MV "Knock-Knock"


TWICE, nama girl group satu ini sudah begitu familiar untuk para penggemar Kpop. Baik itu untuk para penggemar Twice, atau bukan. Tak heran sebenarnya mengingat bagaimana girl group besutan JYP Entertainment tersebut secara konstan menapaki jejak hingga ke puncak karirnya di tahun 2016 lalu.

Baru debut satu tahun dengan 3 mini album dan satu full studio album, Twice sudah meraih sederet penghargaan tertinggi Daesang pada akhir tahun lalu. Empat Daesang dan bonsang berturut-turut di kategori “Song of The Year” untuk lagu Cheers Up. Dan sepertinya, girl group dengan 9 orang members tersebut berencana menyabet penghargaan yang sama di tahun ini.

Salah satunya dengan merilis lagu dan album terbaru. Album kali ini berbeda dengan tiga album lain yang merupakan Extended Play. “Twicecoaster: Lane 2” menjadi full album pertama sekaligus unggulan dari Twice.
Terdiri dari 9 track, album tersebut mengunggulkan lagu “Knock Knock” sebagai main track. Musik video untuk lagu ini pun dirilis bersamaan dengan perilisan album tepat tengah malam kemarin. Di musik videonya, Twice hadir dengan tampilan yang tak jauh berbeda dengan di dua musik video lain.

Bahkan di beberapa scene untuk video klip Knock Knock  terdapat cuplikan dari musik video “TT” yang dirilis bulan Oktober 2016 lalu. Scene yang sama, terutama pada bagian ada seseorang yang mengetuk pintu dan disambut dengan ekspresi terkejut membuat fans berspekulasi terdapat keterkaitan antara dua lagu tersebut.

TRACKLIST TWICE (트와이스) – TWICEcoaster : LANE 2
Release Date: 2017.02.20
Genre: Dance, Ballad
Language: Korean


01. KNOCK KNOCK
02. 녹아요
03. TT
04. 1 TO 10
05. PONYTAIL
06. JELLY JELLY
07. PIT-A-PAT
08. NEXT PAGE
09. ONE IN A MILLION
10. TT (TAK Remix) (CD ONLY)
11. OOH-AHH하게 (Inst.) (CD ONLY)
12. CHEER UP (Inst.) (CD ONLY)
13. TT (Inst.) (CD ONLY)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siap Kembali Jadi Girl Group Nomor Satu? TWICE Rilis Album MV "Knock-Knock""

Post a Comment