Meghan Trainor Akan Merilis Single Baru, ‘I’m A Lady’

Meghan Trainor siap kembali ke dunia musik, selepas membatalkan beberapa tanggal konsernya di bulan Desember karena sakit. Kini penyanyi berusia 23 tahun ini mengumumkan detil tentang single barunya, ‘I’m a Lady’, yang akan menjadi lagu tema untuk film “Smurfs: The Lost Village”.
#IMALADY drops FRIDAY!!!!!!!! I REPEAT!! FRIDAY!!!!“, tulis Meghan di Instagram bersamaan dengan postingan foto dirinya, mengumumkan jika lagunya akan dirilis JUmat, 24 Februari. Fotonya sendiri memperlihatkan Meghan dalam balutan busana pink, sementara stylist-nya sedang menata rambut blondenya.
Setelah mengeluarkan album pada tahun 2016 dengan judul THANK YOU, kini Meghan Trainor sedang menyiapkan perbekalannya untuk menghadapi tahun 2017. Sebuah single dikatakan akan segera meluncur tahun ini dari singer/songwriter asal Amerika Serikat ini.


"Lagu terbaru ini masih akan bercerita tentang girl power seperti lagu No dan juga All About That Bass yang berhasil ngehits. Berjudul I'm A Lady, nantinya lagu yang ditulis sendiri oleh Meghan ini akan menjadi soundtrack dari film SMURFS: THE LOST VILLAGE."
Lewat Instagramnya, penyanyi berusia 23 tahun ini baru saja memberikan sebuah teaser dari I'm A Lady. Beberapa cuplikan dari video klip lagu tersebut menempatkan Meghan dengan penampilan layaknya seorang wanita pintar.
Salah scene menempatkan Meghan menggunakan business suits hitam di sebuah ruangan rapat bersama wanita-wanita yang duduk berjajar menghadap meja. Sementara di scene lain yang bernuansa retro, ia mengenakan sebuah top hat putih layaknya zaman-zaman 60-70's.
Sebelumnya, penyanyi yang lahir pada tanggal 22 Desember ini memberikan penjelasan soal lagu barunya di KIISFM pada Desember silam. Ia menjanjikan I'm A Lady akan bernuansa upbeat. "Jelas saja ini lagu Meghan Trainor, upbeat dan akan menjadi anthem para perempuan seperti yang aku lakukan sebelumnya!"
Ngomong-ngomong, lagu Meghan Trainor yang baru ini akan dirilis pada tanggal 24 Februari nanti. Well, lingkari kalender masing-masing yuk untuk momen ini!



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meghan Trainor Akan Merilis Single Baru, ‘I’m A Lady’"

Post a Comment