"It Ain’t Me" Selena Gomez Mendapat Sambutan Baik Dari Para Penggemarnya


PENYANYI Selena Gomez kembali memanjakan penggemarnya dengan alunan lagu terbaru yang dirilisnya berjudul "It Ain’t Me". Setelah merasa cukup vakum sementara di dunia musik, Selenator--sebutan untuk penggemarnya- kembali dapat menikmati karya penyanyi kesayangannya yang sudah didengarkan di iTunes dan Spotify. 
Seiring dengan dirilisnya lagu terbaru Selena tepat hari Kamis lalu, 16 Febuari 2017, "It Ain’t Me" langsung menjadi pembahasan hangat di Twitter.
Penyanyi yang tengah dikabarkan berpacaran dengan The Weeknd tersebut berkolaborasi dengan DJ Kyrre Gørvell-Dahll atau akrab dikenal dengan nama DJ Kygo. Menggandeng DJ Kygo, lagu terbaru Selena ini cenderung bernada ringan. 
Dua hari sebelum merilis lagu terbarunya, Selena memposting foto ia dan Kygo di akun instagram miliknya. Karya terbaru Selena langsung mendapat ribuan komentar positif dari netizen.
Sehari kemudian setelah mengumumkan lagu terbarunya segera rilis di Instagram, Selena mengunggah video audio lagu terbarunya itu. Belum lewat 24 jam, "It Ain’t Me" berhasil mencuri perhatian lebih dari 22 ribu penonton Youtube.
Tidak hanya di akun instagram milik Selena, ribuan tanggapan positif juga membanjiri postingan di akun Instagram Kygo. Sebagian netizen berkomentar mengungkapkan rasa sukanya terhadap karya hasil kolaborasi mereka berdua itu. Musisi EDM asal Norwergia itu memang tengah banyak mendapat tawaran. Sebelumnya Kygo berhasil menyelesaikan karyanya mengisi soundtrack album film “Fifty Shades Darker


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""It Ain’t Me" Selena Gomez Mendapat Sambutan Baik Dari Para Penggemarnya"

Post a Comment