Big Bang, BTS, dan iKon Borong Sederet Penghargaan di Gold Disc Awards Jepang 2017

Artis dari Korea Selatan kembali mendominasi dan merebut sederet penghargaan di ajang bergengsi Gold Disc Awards Jepang 2017. Beberapa nama boy band papan atas dari Korea nampak menghiasi daftar pemenang di berbagai kategori di ajang penghargaan bergengsi tersebut.
Awards pun kebanyakan diberikan pada para idol serta artis yang tahun lalu cukup aktif melakukan promosi di negeri Sakura. Meski beberapa dari mereka tidak merilis album baru dalam versi Jepang.




Di ajang penghargaan Gold Disc Awards Jepang 2017 ini, Big Bang meraih 5 penghargaan. Salah satunya penghargaan terbesar sebagai ‘Best Asian Artist.’ Trofi lain diterima dari kategori Album of the year (MADE)’, ‘Best 3 Albums (MADE)’, ‘Song of the Year (Bang Bang Bang Japanese Version – the Korean version was awarded last year),’ serta ‘Best Music Video (BIGBANG WORLD TOUR 2015?2016 [MADE] IN JAPAN).



Boy band dari YG Entertainment lain yang mendapat banyak penghargaan di ajang tersebut adalah iKon. Boy band yang dimotori oleh BI ini merebut dua penghargaa, di kategori ‘New Artist of the Year’ dan ‘Best 3 New Artists (Asia)’. N.Flying juga meraih penghargaan yang sama di kategori ‘Best 3 New Artist (Asia)’.

Sedangkan untuk kategori yang dimenangkan oleh Big Bang, ‘Best 3 Albums’ juga terdapat nama dua boy band asal Korea Selatan sebagai pemenang, yakni BTS untuk album ‘Youth’, dan 2PM untuk album ‘Galaxy of 2PM’.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Big Bang, BTS, dan iKon Borong Sederet Penghargaan di Gold Disc Awards Jepang 2017"

Post a Comment