G-Dragon Solo Karir di tahun 2017

YG Entertainment Pastikan Rumor G-Dragon

Comeback Solo tahun Ini



Bigbang baru saja meraih sukses besar dengan merilis full album MADE pada bulan Desember 2016 lalu. Meskipun kesuksesan tersebut berbayang rasa sedih karena salah seorang membernya, T.O.P bersiap untuk pergi wajib militer pada bulan Februari mendatang. Tapi tenang saja, karena rupanya YG Entertainment sudah memiliki rencana untuk 4 member Bigbang yang lain. Salah satunya, untuk sang leader, G-Dragon.
Setelah album fisik MADE resmi dirilis, berkembang kabar G-Dragon akan mulai promosi solo kembali pada awal tahun 2017 ini. Rumor tersebut tentu saja membuat VIP (nama fans Bigbang) begitu bersemangat, mengingat ini adalah comeback pertama GDragon setelah album Coup de’Etat yang dirilis pada 2013 lalu.
Menanggapi rumor comeback GDragon ini, perwakilan YG Entertainment membenarkan akan ada rencana solo comeback untuk artis, penyanyi, rapper, serta pencipta lagu tersebut. Meskipun pihak agensi belum bisa memastikan tanggal pasti perilisan album.
“Benar, saat ini GDragon tengah persiapkan album solo. Namun untuk saat ini belum ada tanggal rilis yang pasti, ataupun rencana untuk promosi album tersebut nantinya,”  ungkap agensi yang juga membawahi group papan atas iKon, Winner, serta Blackpink tersebut.
GDragon sebelumnya sudah merilis dua album solo, One Of Kind serta Coup de’Etat yang keduanya meraih sukses besar. Nyaris seluruh lagu dari kedua album dari penyanyi bernama asli Kwon Jiyong tersebut merupakan hasil ciptaannya sendiri bersama dengan produser papan atas YG, Teddy.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "G-Dragon Solo Karir di tahun 2017"

Post a Comment