Taylor Swift Jadi Musisi Paling Mahal di Tahun 2016

Taylor Swift Adalah Musisi Dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2016 Majalah Forbes

Taylor Swift lagi-lagi tercatat sebagai pemimpin daftar musisi sebagai pencetak uang. Kali ini giliran majalah Forbes yang melansir daftar mereka. Sang penyanyi pop/country disebut menyabet sekitar $170 juta untuk setahun terakhir ini. Pendapatannya didapat dari musiknya, tur, serta kontrak bernilai besar dengan beberapa produk, termasuk Apple.
Anak-anak One Direction menyusul di posisi 2 dengan perkiraan pendapatan sebesar $110 juta. Adele melengkapi 3 besar dengan $80.5 juta. Madonna menempati posisi 4 dengan $76.5 juta dan Rihanna di posisi 5 dengan $75 juta.
Bagaimana dengan artis-artis tenar lain yang namanya juga mencorong selama setahun terakhir ini? Ternyata Justin Bieber hanya berada di posisi 13 dengan $56 juta. Lebih jauh lagi, pasangan powerhouse Beyonce dan Jay Z masing-masing berada di posisi 17 dan 18 dengan $54 juta dan $53.5 juta.
Taylor Swift boleh saja tidak mengeluarkan album tahun ini. Tapi, pelantun "Bad Blood" ini tetap saja mengumpulkan banyak uang hingga dinobatkan sebagai musisi paling mahal di 2016 versi Forbes

"Dia tak hanya membuat musik yang solid dan penampilan apik saat konser, tapi dia juga muda, seimbang, cantik, dan sejauh ini tidak kontroversial," kata Lori Landew dari Fox Rothschild. "Berbagai merek melihat Swift adalah juru bicara yang aman dan dapat diandalkan. Ia juga strategis dalam melindungi nilainya." 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taylor Swift Jadi Musisi Paling Mahal di Tahun 2016"

Post a Comment