Lady Gaga "PERFECT ILLUSION"

Lady Gaga "PERFECT ILLUSION" Single Pertama di Album JOANNE




Lady Gaga kabarnya sedang dalam proses pembuatan album terbarunya. Seperti diketahui sudah cukup lama Gaga tidak merilis lagu baru dan para Monster sebutan untuk penggemar Lady Gaga sudah sangat haus akan karya baru dari sang pelantun 'Telephone' tersebut.

Baru Rabu, (17/8) kemarin Gaga membuat para fans-nya terkejut karena postinganya di Instagram tentang single terbarunya ‘Perfect Illusion’ yang kabarnya akan di luncurkan September depan. 

Single tersebut sudah di konfirmasi oleh Lady Gaga sendiri kalau produser yang memegang dan membantu memproduksi adalah Mark Ronson, BloodPop, Kevin Parker dari band Tame Impala.

Pertanyaan mulai timbul di sosial media tentang permasalahan apakah single tersebut menjadi salah satu hitsyang bertempo tinggi seperti lagu Gaga lainnya, atau bersetting ballad yang siap menggerakan hati pendengar.

Mark Ronson sangatlah terkenal dan sukses karena lagu 'Uptown Funk'-nya bersama Bruno Mars. Dari situlah timbul spekulasi kalau single Gaga yang terbaru akan menjadi suatu lagu bertempo tinggi penuh dengan semangat. Untuk sekarang para fans wanita berusia 30 tahun itu hanya bisa bersabar menunggu lagu terbarunya.

Comments

Popular Posts