5 Lagu Hits dari Ariana Grande


Penyanyi bernama lengkap Ariana Grande-Butera ini lahir di Florida, Amerika Serikat pada 26 Juni 1993. Ariana memulai debut sebagai pemain serial TV berjudul The Battery’s Down (2009) dan sitkom Victorious di tahun berikutnya. Penyanyi yang baru saja merilis album Dangerous Woman ini merilis album pertamanya pada 2013 bertajuk Yours Truly. Nah di hari ulang tahunnya mari kita simak 5 lagu hits dari Ariana Grande.
 1. The Way (feat Mac Miller)


Lagu yang dirilis pada Maret 2013 ini sukses di Billboard Hot 100 pada posisi 9, ini menjadikan lagu pertama Ariana dalam top 10 Billboard Hot 100. Ia berkolaborasi dengan rapper dan produser Mac Miller. The Way terjual 2,3 juta kopi di Amerika Serikat dan mendapatkan sertifikasi platinum.

2. Problem (feat. Iggy Azalea)



Problem merupakan lead single dari album ke-2 Ariana berjudul My Everything (2014)Lagu bergenre dance pop ini ditulis oleh Max Martin, Savan Kotecha, Ilya Salmanzadeh dan Amethyst Kelly. Problem sukses di Amerika Serikat menduduki posisi 2 Billboard Hot 100 dan posisi 1 di Inggris. Dalam lagu ini Ariana berkolaborasi dengan rapper asal Australia Iggy Azalea.

3. Bang Bang (with Jessie J dan Nicki Minaj)



Kembali dengan lagu produksi Max Martin, Ariana kali ini hadir dalam lagu Bang Bang bersama Jessie J dan Nicki Minaj. Lagu ini sukses di menduduki posisi 3 di Billboard Hot 100 dan posisi 1 di Inggris. Ariana menyanyikan langsung lagu ini bersama Jessie J dan Nicki Minaj pada acara MTV Video Music Awards. Bang Bang mendapatkan nominasi Grammy Awards2015 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance namun kalah dengan lagu A Great Big World dan Christina Aguilera Say Something.


 4. Focus


Pada Oktober 2015, Ariana merilis lagu terbarunya Focus. Lagu ini ditulis oleh Ariana Grande, Savan Kotecha, Peter Svensson dan Ilya Salmanzadeh. Tak seperti Problem dan Bang Bang, lagu ini menduduki posisi 7 di Billboard Hot 100 Amerika Serikat. Focusmasuk ke dalam album Dangerous Woman, namun untuk versi yang di Jepang.

5. Dangerous Woman




Dangerous Woman menjadi lead single di album yang berjudul sama. Lagu bergenre pop r&b ini ditulis oleh Johan Carlsson, Ross Golan dan Max Martin. Lagu ini berhasil menduduki posisi 8 di Billboard Hot 100. Ariana nerilisi video Dangerous Woman versi akapela di akun Vevo-nya . Ia mengenakan pakaian lateks kelinci yang terlihat seperti cover art album nya.



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Lagu Hits dari Ariana Grande"

Post a Comment