'When We Were Young', Single Ke Dua Adele Setelah "Hello"


Beberapa waktu penyanyi asal Inggris Adele baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Hello. Single tersebut sanggup memcahkan rekor di chart Britania dan Amerika Serikat, serta mendapatkan perhatian yang cukup besar dari para penikmat musik.
Baru saja merilis single baru, Adele dikabarkan akan segera merilis single berikutnya. Pada 2 November lalu ketika melakukan wawancara bersama BBC Radio, Adele mengatakan bahwa single ke-2 di album barunya adalah When We Were Young.

Adele sendiri sering menyebutkan single tersebut sebagai lagu favorit ketika melakukan wawancara bersama BBC Radio beberapa waktu lalu. Lagu When We Were Young sendiri ditulisnya bersama seorang penulis lagu bernama Tobias Jesso Jr. Adele sendiri juga tak ragu memuji kehebatan Tobias sebagai penulis lagu yang membantunya di lagu When We Were Young.


"Tobias adalah favorit saya. Kami melakukan sesuatu yang sangat luar biasa, dan dia adalah orang yang baik. Kami menulis lagu bersama yang berjudul When We Were Youngketika di Los Angeles," ujar Adele.



"Lagu ini mendapat sentuhan tahun 70-an yang menjadi inpirasi saya. Tentunya Tobias juga memberikan sentuhannya ke lagu ini. Saya jatuh cinta dengan lagunya yang berjudulHollywood," imbuh Adele.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "'When We Were Young', Single Ke Dua Adele Setelah "Hello""

Post a Comment