Para Selebriti Ini Tampil “Membosankan” Saat MET GALA 2016

Deretan Selebriti Yang Terlihat “Membosankan” Dan Tak Sesuai Tema Dengan Memakai Gaun di Saat MET GALA 2016

Tema futuristik yang dipilih oleh eksibisi Metropolitan Museum of Art tahun ini harusnya menjadi alasan tepat buat tampil maksimal. Sayangnya, para seleb ini nggak memanfaatkan momen tersebut. Harusnya dengan tema tersebut mereka bisa menggunakannya untuk mengembangkan imajinasi gila mereka.


Namun apa yang terjadi, mereka hanya tampil seperti biasanya saja. Tidak ada yang mengatakan “gaun” yang dipakai para seleb ini buruk. Gaun mereka cantik, namun bukankah lebih cocok dipakai ke perhelatan semacam Oscars atau Golden Globes? Ini adalah Acara Met Gala di mana setiap tamu undangan bebas berekspresi dengan tampil maksimal sesuai tema. Semacam wajib memakai gaun yang membangkitkan imajinasi. Jika melihat Claire Danes yang tampil begitu all-out dengan gaun glow-in-the-dark dan Beyonce dengan gaun latex, jadi tidak adil buat mereka jika para seleb di dalam daftar berikut jadi best-dressed.
Blake Lively misalnya, sorry to say kalau penampilannya membosankan. Dari acara ke acara, Blake selalu tampil cantik saja. Tak pernah ada sisi lain yang ia tunjukkan. Just pretty gown with pretty makeup. Kemudian Taylor Hill dan Ivanka Trump malah seperti mengacuhkan dress code acara. Bila hanya menggunakan gaun yang cantik saja di Acara MET GALA itu sungguh tidak cukup. Apa mereka gengsi untuk tampil berbeda ataukah malas untuk ribet. Dan Siapa lagi yang kira-kira tampil kurang maksimal di acara ini? Here’s the list!


1.    Blake Lively in Burberry


2. Dakota Fanning in Nina Ricci

3. Fei Fei Sun in Chanel


4.  Ivanka Trump in Ralph Lauren Collection


5. Jessica Chastain in Prada


6. Margot Robbie in Calvin Klein


7. Rosie Huntington-Whiteley in Ralph Lauren Collection


8. Taylor Hill in TOPSHOP

9.  Uma Thurman in Tommy Hilfiger







loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Para Selebriti Ini Tampil “Membosankan” Saat MET GALA 2016"

Post a Comment