OOTD Dengan DENIM

INI DIA PILIHAN DENIM YANG COCOK 
BUAT SEMUA BENTUK TUBUH
Hi There! Apapun bentuk tubuhmu, selalu ada cara untuk membuatnya jadi lebih menarik. Tentunya, dengan mengandalkan pilihan denim yang tepat. Percaya diri adalah hal utama tentunya namun itu saja tidak cukup, kalian sebagai Perempuan tentu menginginkan penampilan yang modis dan kekinian, terutama saat meggunakan denim. And that’s why i’m here, to make your style looks pretty and fab.
Mengucapkan selamat datang kembali kepada denim sepertinya kurang tepat. Denim selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari setiap lemari perempuan urban. Bahkan bagi para kaum awam fashion, denim tetap menjadi pilihan yang paling bisa diandalkan ke manapun kaki melangkah. Namun, musim ini denim tak hanya menjadi “the endless fashion item”. Para fashion designer dan perusahaan denim sedang merombak model denim konvensional menjadi lebih menarik.

And here’s how to pick this season’s denim based on your body type!

What: Bell bottom denim
Best fit for: Si pinggul lebar
Why: Bagian bawah celana yang melebar akan menyeimbangkan ukuran pinggul sehingga bentuk tubuh jadi proporsional.



What: Overall denim
Best fit for: Si petite
Why: Bagian atas overall bisa sedikit memberi volume pada tubuhmu bagian atas. Untuk memberi volume pada bagian bawah, pakai overalldengan model oversized.
What: Boyfriend denim
Best fit for: Si bahu atletis
Why:  Kalau kamu mengenakan atasan yang fit body, berikan volume pada bagian bawah dengan mengenakan boyfriend denim. Bahu yang lebar pun jadi lebih tersamarkan.
What: Mom denim
Best fit for: Si pinggul kecil
Why:  Mom denim umumnya adalah model denim high-waist. Model tersebut akan mengekspos bagian pinggang yang kecil dan menambah proporsi di bagian pinggul.
What: Skinny denim
Best fit for: Si jam pasir
Why: Bentuk tubuh yang siluetnya menyerupai jam pasir adalah bentuk tubuh yang paling proporsional. Lebarnya bahu dan pinggul pun juga seimbang. Skinny denim paling pas untuk menunjukkan lekuk tubuhmu.
Hope you girls can stay fashionable and have fun with your denim.
Don’t be afraid to try someting new because fashion isn’t just about look but comfy.
Find your personality and always BE YOURSELF! 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OOTD Dengan DENIM"

Post a Comment