Zayn Malik, Apakah Pengganti Justin Timberlake Selanjutnya ?

LEBIH BAIK SENDIRI, MUNGKIN ITU KATA ZAYN MALIK SOAL KARIERNYA


Kesuksesan Zayn Malik lewat album perdananya membuat kita berpikir bahwa ia mungkin akan menjadi the next Justin Timberlake. We hope so.


Keluarnya Zayn Malik dari One Direction memang waktu itu disayangkan oleh para fans. Meski sudah keluar pun, hubungan Zayn dengan 1Dsempat memanas. Sekarang mereka menjalani karier dengan karyanya masing-masing. 1D tetap berjalan dengan sisa empat personel, sedangkan Zayn bersolo karier sebagai penyanyi dengan debut single “Pillowtalk”.
Siapa sangka, keluar dari 1D justru membuat pamor Zayn jadi makin melambung, Fimelova. Selain merupakan jebolan boy band paling populer abad ini (kesuksesannya dianggap lebih hebat daripada The Beatles), hubungan asmaranya dengan supermodel Gigi Hadid dan album yang keren juga mempengaruhi popularitas laki-laki kelahiran Bradford, West Yorkshire, Inggris ini.
Nah, bicara tentang solo karier, album pertama Zayn “Mind of Mine” berhasil debut di No. 1 di Billboard 200 album chart pekan ini. Album yang masuk dalam chart ini diambil berdasarkan album terpopuler di Amerika Serikat. Boleh dibilang, Zayn jadi penyanyi solo laki-laki Inggris pertama yang berhasil menembus No. 1 lewat album debutnya. Sebelumnya, “Pillowtalk” yang jadi lead single di album “Mind of Mine” saja langsung meroket di puncak tangga lagu UK dan iTunes chart di 60 negara. It’s not surprising kalau akhirnya album Zayn ada di posisi No. 1.


Pencapaian penyanyi 23 tahun ini mengingatkan kita akan Justin Timberlake. Keluar dari boy band  ‘NSync yang berjaya di tahun 90-an, musikalitas Justin Timberlake semakin terungkap saat dirinya berjalan sendiri. Selama bersolo karier, penyanyi Pop R&B 35 tahun ini bahkan sudah mengantongi sejumlah piala penghargaan, antara lain Grammy Awards, Emmy Awards, American Music Awards, Brit Awards, Billboard Music Awards, dan MTV Video Music Awards. Dan bila melihat karakter suara, Justin dan Zayn agak mirip.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zayn Malik, Apakah Pengganti Justin Timberlake Selanjutnya ?"

Post a Comment